Tuesday, May 17, 2016

Cinta Sejati itu mungkin

Cinta sejati yang tiba-tiba putus laksana orangtua kehilangan tongkat

Cinta itu indah, tapi tidak selamanya keindahan mengandung cinta

Iya aku lelah. lelah sama semua sikap kamu ke aku. udah gak seperti dulu.

Ketika kamu jatuh, jangan tetap di bawah. Jatuh bukan berarti kalah, itu hanya berarti kamu harus bangkit dan kembali mencoba.

Kadang BOSAN itu pasti ada dalam sebuah hubungan khusus.

Mau kayak gimana pun. perasaan aku gak akan bisa dipaksain.

Ada lho yang putus dengan alasan "Kamu itu terlalu baik buat aku" harus nya yang baik itu dipertahankan.

Aku sih gak galau. gak akan galau kalo kamu gak ninggalin aku.

Untung nya sih aku cuma kangen. kalo kangen banget sih bisa aja tapi aku nya males.

Labels: