Tuesday, May 24, 2016

Harga Iphone 7 Lengkap banget

Lama telah situs (blog) ini tdk di up-date, itu karena situs ini memanglah sya khususkan unt artikel atau berita-berita pilihan yang di khususkan mengenai seluk-beluk Apple iPhone!! Nah.. beberapa waktu terakhir di semua dunia termasuk di Indonesia mulai digemparkan dengan fenomena gadget iPhone 7 informasi mengenai ini dapat saksikan di artikel sya terlebih dulu disini Harga iPhone 7 di Indonesia

Tidak ingin kalah dengan sebagian kompetitornya yang gencar meluncurkan beberapa produk paling barunya, seumpama HP Android kelas dunia Samsung serta yang lain, jadi pihak Apple juga tidak ingin ketinggal dalam produknya!! belum lagi meluasnya iPhone 7 di semua Indonesia, Apple telah mulai berikan ancang-ancang kan meluncurkan Product updateannya yaitu Apple iPhone 7C!!
Ketidaksamaanya telah terang kalau iPhone 7C adalah product yang diperkembang dari iPhone 5C. Terlebih dulu beberapa orang kalau yang menduga iPhone 5C yang mempunyai keunggulan body yang ringkas dan harga yang terjangkau ini nantinya bakal di liris Apple yaitu iPhone 6C namun nyatanya perusahaan yang berbasiskan di Cupertino itu berikan kode 7c pada product setelah itu itu, beritanya juga iPhone 7c bakal diluncurkan berbarengan dengan iPhone 7 th. ini. Untuk keunggulannya, spesifikasi serta harga nya bakal ane kumpulkan tersebut berikut ini :

iPhone 7C yaitu generasi paling baru dari iPhone 7 yang mempunyai keunggulan mencolok yaitu di bagian harga nya hehe.. iPhone 7C adalah versus murahnya serta didesain lebih ringkas dengan monitor yang memiliki ukuran 4 inchi saja. iPhone 7c mempunyai dimensi ukuran yang sama juga dengan iPhone 5c terlebih dulu yaitu 124, 4 x 59, 2 x 9 mm. Resolusi yang di angkat hp ini yaitu 640 x 1136p (325ppi) dengan susunan kaca 2, 5D. iPhone 7c diberitakan tak memakai bahan plastik seperti 5C tetapi memakai bodi logam serta handphone ini mempunyai tiga varian warna menarik yaitu gold, silver serta black.

Untuk dapur picunya, hp ini telah mengusung tehnologi paling baru yaitu Processor dual-core Apple A9 dengan kemampuan memori RAM sampai 2GB. Spesifikasi iPhone 7C yang lain yaitu pada mempunyai kamera depan 1, 2MP serta kamera belakang mempunyai resolusi 8MP serta rumournya juga Ponsel ini dapat telah tertanam tehnologi sensor Touch ID yang telah di aplikasikan pada smartphone terlebih dulu yaitu iPhone 6s.

Nah.. untuk Spesifikasi keunggulan yang lain dari Apple iPhone 7C ini kita tunggulah saja kemunculannya di Indonesia, untuk harga rumournya di Indonesia sekitar 6-7jutaan saja. Serta beritanya juga kalau iPhone 7C ini akan ada pada operator seluler China Mobile diprediksikan mulai April 2016 yang akan datang.

baca juga : harga iphone 7

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home